Berita

Peduli Dampak Virus Covid-19 Bakti Sosial Lanud Zam Bagikan Sembako

Peduli Dampak Virus Covid-19 Bakti Sosial Lanud Zam Bagikan Sembako
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. beserta para Kepala Dinas dan Anggota Lanud Zam peduli dampak Covid-19 melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Dusun Gegutu Timur Jalan Jendral Sudirman Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Jumat (24/04/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemic Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. beserta para Kadis dan Anggota Lanud Zam langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat.

Baca juga:  MAYOR TEK EKO FIBRIYANTO RAIH WAKTU TERCEPAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel