Berita

PEDULI KASIH LANUD PADANG HUT TNI AU KE-66

Dibaca: 3 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
PEDULI KASIH LANUD PADANG HUT TNI AU KE-66
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-66 tahun 2012 Lanud Padang di pusatkan bertempat Taxy Eco Lanud Padang Sumatera Barat, Senin (9/4).  Selain kegiatan upacara dalam acara tersebut juga diisi berbagai kegiatan lainya seperti peduli kasih kepada masyarakat yaitu memberika santunan kepada anak yatim. Sebanyak 26 anak yatim dari Panti Asuhan Aisyah Kampung Penjalinan-Lubuk Buaya dan Pesantren Shirotul Mustaqin Pasir Jambak diberikan santunan berupa tali asih.

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST mengatakan makna dari peringatakan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-66 ini adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi prajurit Lanud Padang. Moral dan Ahklak yang mulia adalah hal yang mendasar dalam menjalankan tugas pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita laksanakan semua kegiatan ini untuk mendorong rasa solidaritas dengan masyarakat jelasnya.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain Pejabat TNI dan Polri di Sumbar, Muspida TK I Sumbar, Muspida TK II Padang, dan undangan lainya. Usai Acara pokok dilanjutkan acara tambahan yaitu menampilkan Dram Band Sekolah Angkasa, Bela diri Tarung Drajat, Senam BDM pelajar SPAN Padang dan Ordirga Aero modelling dari Fasida Sumbar.

Baca juga:  Pangkohanudnas: ”Jadikan Rakornis Sebagai Media Komunikasi Dan Informasi”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel