Berita

Peduli Kebersihan NTT, Bersama Lanud El Tari

Peduli Kebersihan Ntt, Bersama Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih dan asri Kepala dinas Operasi Lanud El Tari meminpin langsung dan mengerakan seluruh kekuatan yang ada di Lanud El Tari dalam mendukung program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam memerangi sampah yang diawali dari jalan protokol bandara El Tari Menuju kota Kupang. Jum’at (21/06).

Sesuai Perintah Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, ST., untuk Selalau menjaga kebersihan dimanapun kita berada karena dimana lingkungan bersih disitulah terdapat jiwa yang bersih, berawal dari lingkungan yang bersih membawa dampak positif yang cukup besar dalam  pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat,SH. menjadi salah satu pemerintah daerah yang rajin melakukan aksi bersih-bersih sampah di beberapa titik di Kota Kupang. Menegaskan mengenai sampah masih menjadi topik hangat bagi banyak orang maupun industri. Berbagai usaha terus dilakukan untuk mengurangi dampak mengenai sampah, terutama sampah plastik.Kedepan gerakan gotong royong akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, untuk sementara ditargetkan di jalan protocol dari bandara El Tari Menuju Kota Kupang.

Lebih lanjut gubernur NTT mengajak seluruh lapisan masyarakat  terutama Nusa Tenggara Timur untuk gotong royong selalu menjaga kebersihan baik dijalan protokol,pemukiman, perkantoran dan dimanapun kita berada tampa ada batasnya, tanamkan dalam jiwa kita bahwasanya harus selalu hidup bersih dan bersih.

Peduli Kebersihan Ntt, Bersama Lanud El Tari

Peduli Kebersihan Ntt, Bersama Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel