Berita

Peduli Kebersihan Pangkosekhanudnas IV Serahkan Alat Kebersihan

Dibaca: 5 Oleh 09 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai wujud ucapan terima kasih dan perhatian kepada anggota Kosekhanudnas IV dan jajaran yang telah bekerja keras menciptakan lingkungan yang bersih, Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si menyerahkan bantuan berupa mesin potong rumput dan chainsaw bertempat dilapangan apel Kosekhanudnas IV, Kamis (9/3).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan, pemberian bantuan alat kebersihan ini karena merasa bangga dan puas atas kinerja seluruh anggota untuk menjaga kebersihan perkantoran dan lingkungan perumahan, Pangkosekhanudnas IV berharap dengan penambahan alat kebersihan berupa mesin potong rumput dan chainsaw ini dapat lebih memotivasi semangat seluruh anggota untuk menjaga kebersihan sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihan dan keindahannya.

Selain untuk Makosekhanudnas IV, Pangkosekhanudnas IV juga memberikan bantuan alat kebersihan yang sama berupa mesin potong rumput dan chainsaw untuk Satrad 242 Tanjungwarari, Satrad 243 Timika, Satrad 2444 Merauka dan Satrad 245 Saumlaki.

Baca juga:  Mahasiswa UGM PKL di Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel