TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peduli Kebersihan Pasar, Pramuka Saka Dirgantara Lanud RHF “Kurvei” Pasar

By 18 Feb 2019 February 19th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-17_at_12.26.13_PM_2_

TNI AU.  Sebanyak 21 orang Pramuka Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang melaksanakan kegiatan  bakti sosial berupa kurvei membersihkan Pasar Tani, Desa Toapaya, Sabtu (16/2).

Kegiatan membersihkan pasar ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian para Pramuka Saka Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan yang dimulai pukul 8.00 pagi ini di awali dengan apel yang dipimpin oleh Kopda Haryadi selaku Pamong Pendamping yang memberi arahan tentang pembagian sektor pasar yang dibersihkan. Selanjutnya para Pramuka Saka Dirgantara segera bergerak untuk membersihkan sektor yang masing-masing sudah ditentukan.

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pramuka Saka Dirgantara tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama pedagang di pasar tersebut. Mereka sangat terbantu dengan adanya bantuan tenaga dari Pramuka Saka Digantara dan mengapresiasi bentuk kepedulian dari para generasi-generasi muda yang sadar tentang pentingnya kebersihan lingkungan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Peduli Kebersihan Pasar, Pramuka Saka Dirgantara Lanud RHF “Kurvei” Pasar