BeritaPIA Ardhya Garini

Peduli Korban Gempa Lombok, PIA AG Lanud Sim Kirim Bantuan

Dibaca: 31 Oleh 14 Agu 2018Agustus 20th, 2018Tidak ada komentar
Peduli Korban Gempa Lombok, PIA AG Lanud Sim Kirim Bantuan
#TNIAU 
membantu_loading

PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda membantu loading bantuan kemanusiaan

TNI AU. Kepedulian terhadap korban gempa Lombok, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rulli Indrastanto bersama pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 20/D I Lanud Sultan Iskandar Muda bahu membahu mengumpulkan bantuan sosial yang diangkut pesawat Hercules C-130 Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma. Senin (13/8). Rencananya bantuan tersebut akan dikumpulkan di Posko Bencana Gempa Lombok yang berada di Gedung Suma 3 Lanud Halim Perdanakusuma.

“Kami turut berbelasungkawa dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat disana, besar harapan kami dengan bantuan yang terkumpul hari ini semoga dapat meringankan beban mereka (korban bencana) disana,” ujar Ny. Rulli Indrastanto seraya mendoakan agar tidak terjadi gempa susulan dan masyarakat di sekitar Lombok diberikan kekuatan serta ketabahan.

Kepedulian ini disambut baik Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., bahwa rasa senasib sepenanggungan dapat saling menguatkan dan sangat berarti bagi para korban bencana gempa Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu. “Mari kita saling bergandengan tangan membantu meringankan derita dan duka saudara-saudara kita disana juga tak lupa mendoakan untuk mereka,” ujarnya.

Baca juga:  Foto Resmi Ketua Umum PIA AG 2020

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda Ny.Yosi Hafil Fuddin beserta pengurus, Dharma Pertiwi Daerah R, PIA Ardhya Garini Anak Ranting 002-03-4/G IV Kipan C Yonko 469 Paskhas Banda Aceh, personel Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kipan C Yonko 469 Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel