Berita

Peduli Masyarakat Banua Lanud Sjamsudin Noor Gelar Bakti Sosial Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75 Tahun 2022

Dibaca: 20 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
DSC 31299
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-75 Tahun 2022, Lanud Sjamsudin Noor menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada panti asuhan dan pesantren yang ada di kota Banjarbaru diantaranya panti asuhan Ar-Rahman, pondok pesantren Alfalah Putra, pondok pesantren Nurul Ma’ad dan pondok pesantren Misbahul Munir. Rabu, (6/07/2022).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke 75 Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang. Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud dan upaya peningkatan kedekatan batin dan ikatan silaturahmi antara TNI AU dengan masyarakat yang berada di sekitar Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor.

Dengan tema ’’Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan”. “Kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat dengan memberikan bantuan yang bermanfaat dan dibutuhkan.” Tutur Danlanud.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 9/Daerah II Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Ziarah ke TMP Kairagi

Selain itu kegiatan ini merupakan wujud dari implementasi Jati diri TNI, yaitu sebagai Tentara Nasional, Tentara Pejuang, Tentara Rakyat, dan Tentara Profesional, bahwa TNI dari Rakyat, oleh rakyat dan berjuang bersama Rakyat untuk memelihara kepentingan Rakyat serta mempererat hubungan silaturahim Lanud Sjamsudin Noor dengan Masyarakat.

Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Jenny Yulmaizir beserta para pengurus juga tampak hadir mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut, bahkan berkesempatan untuk memberikan secara simbolis paket bantuan kepada salah satu perwakilan penerima. Tampak hadir pula dalam kegiatan bakti sosial tersebut para Kadis beserta beberapa pejabat staf terkait Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel