Berita

Peduli dan Mendukung Pencegahan Covid-19 PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Tenaga Medis Covid-19 Kalimantan Selatan  

Dibaca: 43 Oleh 20 Apr 2020Tidak ada komentar
Peduli Dan Mendukung Pencegahan Covid-19 PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Berikan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Tenaga Medis Covid-19  Kalimantan Selatan  
#TNIAU 

TNI AU.   Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, beserta pengurus memberikan bantuan makanan dan minuman tambahan untuk tenaga medis Covid-19 melaluhi Dinas Kesehatan Kalsel yang diserahkan bersamaan dengan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari kemenkes RI Tahap keempat yang tiba di Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (18/4/2020).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk turut serta mendukung program pemerintah dan TNI AU, juga sebagai wujud kasih dan kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap bencana Covid- 19 khususnya kepada para petugas tenaga medis yang menangani Covid 19. Bantuan dari Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D. II Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Kalsel Dr.H.Muhamad Muslim M.Kes. yang diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan Drs. Akhmad Yanie, M.Si., Apt., berupa 3 koli Madu (144 botol madu), 7 koli susu Ultra (168 kotak), 2 koli susu Bearbrand (60 Kaleng), 7 Dus Fitbar  (84 batang) yang akan diberikan kepada para tenaga medis covid-19 di Rumah Sakit Ulin Kalimantan Selatan.

Selain itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, memberikan bantuan yang sama kepada tenaga medis Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor yang langsung diterima oleh Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr Tri Supriyanto berupa 1 koli Madu (48 botol madu), 3 koli susu Ultra (72 kotak), 7 kolisusu Bearbrand (210 Kaleng), 20 Dus Fitbar  (140 batang) sebagai bentuk dukungan kepada team tenaga medis di rumah sakit Lanud Sjamsudin Noor.

Beliau juga berharap dan berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, tentunya kita  semua harus mematuhi dan melaksanakan aturan-aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, semuanya bertujuan untuk memangkas menyebarnya covid 19. Akhirnya Ny,Yumi Rosalinda Taufiq Arasj berharap semoga keadaan dan situasi bisa secepatnya normal kembali dan masyarakat bisa bangkit lagi serta hidup normal seperti sebelum ada wabah Covid-19.

Baca juga:  Lanud Soewondo Mengikuti Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT ke-73 TNI di TMP Bukit Barisan Medan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel