Berita

Peduli Pada Masyarakat Terdampak Covid-19, Wing III Paskhas Bagikan 1000 Paket Sembako

Dibaca: 54 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
Peduli Pada Masyarakat Terdampak Covid-19, Wing III Paskhas Bagikan 1000 Paket Sembako
#TNIAU 

TNI AU. Medan (15/4). Komando Pasukan Khas TNI Angkatan Udara bagikan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak dari Covid-19, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Angkatan Udara. Rabu (15/4).

Kegiatan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat dilaksanakan di Markas Wing III Paskhas dan dihadiri oleh Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah,S.E.,M.Tr (Han), Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto,S.SOS.,M.A.P, Pangkosekhanudnas III diwakili oleh Pabandya Lat Ops Letkol Lek Taufik Efendi, Wadanwing III Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar M.Han, Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana.

Pembagian sembako dilaksanakan secara door to door kepada penerima diwilayah perumahan padat penduduk Jalan Polonia dan Deli Tua dengan menggunakan 2 unit kendaraan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kebijakan pemerintah yang menganjurkan masyarakat agar tetap berada didalam rumah untuk menghindari terpapar Virus Corona.

Dalam keterangan persnya Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novla Mirsyah,S.E.,M.Tr (han) berharap agar bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung warga akibat merebaknya wabah Covid-19.

Baca juga:  APEL KHUSUS DI LANUD SIM

“Bantuan sosial berupa 1000 paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19, dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI AU. Pembagian sembako ini kami lakukan secara langsung kepada masyarakat dengan mengantarkannya ke rumah-rumah warga dan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang melakukan penetapan sosial Distancing serta sebagai bentuk komitmen Satuan Paskhas di Medan untuk tetap memberikan perhatian kepada masyarakat ditengah mewabahnya pendemik Covid-19,”ucap Danwing III Paskhas.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel