Berita

Peduli Pencegahan Covid-19, Lanud RHF Lakukan Penyemprotan Panti Asuhan

Dibaca: 121 Oleh 03 Apr 2020April 6th, 2020Tidak ada komentar
Peduli Pencegahan Covid-19, Lanud RHF Lakukan Penyemprotan Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah kembali tanggap terhadap situasi waspada pandemic Covid-19 dengan menggelar penyemprotan disinfektan di wilayah Tanjungpinang, kali ini sejumlah Panti Asuhan yang berada di Tanjungpinang, Jumat (3/4/2020).

Penyemprotan Disinfektan dilakukan di dua titik panti asuhan yaitu Panti Asuhan Khadimmul Ummah yang berada di Kelurahan Pancur dan Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di Jalan Kamboja Tanjungpinang.

Kepala Kesehatan Lanud Raja Haji Fisabilillah Lettu Kes dr. Muslim Taher yang memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa Kegiatan pelaksanaan serangkaian disinfektan tersebut sesuai dengan perintah Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko untuk tanggap dan peduli dalam antisipasi penyebaran Virus Corona/Covid-19 di lingkungan Kota Tanjungpinang. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi penyembaran Covid-19 di lingkungan Tanjungpinang, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran dan kerjasama masyarakat sekitar untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.”

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tanjungpinang Nur Kholis menuturkan ucapan terima kasih kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah membantu memberikan penyemprotan dan sosialisasi Covid-19 di yayasannya. “Memang ini yang kami harapkan dari seluruh instansi baik pemerintahan, swasta, maupun TNI Polri, yang benar-benar kami harapkan sekali, sehingga dengan ini kami merasa terbantu, dan merasa aman dan nyaman, mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini, anak-anak yang ada di panti asuhan kami dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

Baca juga:  POKJA REVISI KURDIK SUSBAMENJUR MUSIK DAN SEJURLAWATKES DI WINGDIKUM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel