Berita

Peduli Sesama Dengan Kegiatan Donor Darah

Dibaca: 10 Oleh 08 Mar 2017Tidak ada komentar
Peduli Sesama Dengan Kegiatan Donor Darah
#TNIAU 

Baru-baru ini Batalyon Komando 468 Paskhas, Yayasan Budha Tzu Chi bekerjasama dengan PMI cabang Kab. Biak Numfor menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Kantor Yayasan Budha Tzu Chi Kab. Biak Numfor.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas yang diawali dengan pengisian formulir, pemeriksaan tensi darah dan golongan darah, kemudian dilanjutkan dengan donordarah.

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan positif, selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan donor darah, kegiatan ini juga merupakan gaya hidup sehat, karena dengan mendonorkan darah dapat mengurangi resiko penyakit seperti stroke dan hipertensi, tidak kalah pentingnya dapat membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Ditambahkan oleh Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd. bahwa Batalyon Komando 468 Paskhas mendapat predikat dari masyarakat Biak sebagai bank darah, karena prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas selalu siap membantu jika masyarakat di Kab. Biak Numfor membutuhkan darah ketika persedian darah di PMI cabang Kab. Biak Numfor tidak memadai.

Baca juga:  LETTU PNB PAKPAHAN LATIHAN KONVERSI KE PESAWAT NAS-332 SUPER PUMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel