Berita

Peduli Sesama Personel Lanud Roesmin Nurjadin Donor Darah

Dibaca: 6 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setetes darah akan sangat penting bagi yang membutuhkan, untuk itu personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Hotel Grand Cokro Pekanbaru bekerja sama dengan PMI Provinsi Riau.Jum’at (14/8).

“Apa yang dilakukan oleh para personel Lanud Roesmin Nurjadin dengan mendonorkan darahnya merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Lanud terhadap kondisi di sekitarnya, karena tiap tetes darah yang didonorkan tentu akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya”, ujar Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi.

Danlanud juga mengatakan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin akan terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti ini karena Lanud Roesmin Nurjadin juga merupakan bagian dari masyarakat Riau.

Sementara itu Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes Dr. Fendri Akhiri, Sp.B., menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar oleh Hotel Grand Cokro dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-70.

“Kurang lebih empat puluh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas Pulanggeni mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini”, lanjut Karumkit.

Baca juga:  KARBOL AAU PRAKTEK MANAJEMEN LOGISTIK DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel