Berita

Peduli Sesama, Personel Lanud Rsn Donorkan Darahnya

Dibaca: 4 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di kantor LKBN Antara Riau, personel Lanud Roesmin Nurjadin bersama-sama dengan jajaran TNI-Polri serta masyarakat umum mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT LKBN Antara yang ke-79, Selasa (13/12).

Menurut Kepala Biro Antara Riau Maswandi, sekitar 100 pendonor yang terdiri dari para personel TNI-Polri dan juga masyarakat mengikuti kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pekanbaru.

Ditambahkannya, selain untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan di Riau, rencananya apabila bisa maka darah ini juga akan dikirimkan ke Kabupaten Pidie Aceh yang beberapa waktu lalu tertimpa bencana gempa.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh personel Lanud Rsn merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Lanud Rsn dengan kondisi dan masyarakat di sekitarnya.

“Setetes darah tentu akan sangat berguna bagi yang membutuhkan, semoga dengan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk membantu sesama”, lanjut Danlanud.

 

Baca juga:  APEL GABUNGAN TNI POLRI”PEMBENAHAN INSTITUSI DAN JATI DIRI PRAJURIT”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel