Berita

PEDULI SISWA BERPRESTASI

Dibaca: 49 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo Solo dalam hal ini di wakili Ketua Bidang Pendidikan Yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny Widodo pada tanggal 18 Mei 2009 di Lapangan Upacara SD Angkasa Lanud Adi Soemarmo memberikan penghargaan kepada Siswa SD dan TK Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong para siswa lebih giat belajar.

 

Penyerahan penghargaan yang berprestasi ini diserahkan kepada siswa Diah Nur Hidayati Juara II (Dua) lomba Cerdas Cermat tingkat Kecamatan Colomadu, Juara II Olimpiade Matematika tingkat Kecamatan Colomadu dan Juara II Olimpiade Matematika tingkat Kabupaten Karangayar dan sekarang siswa Diah Nur Hidayati masuk 40 besar dan berhak mengikuti pembinaan tingkat Propinsi, dan diserahkan pula kepada siswa Ade Febri Sandhani Juara II Lomba Cerdas cermat tingkat Kecamatan Colomadu, Juara II Olimpiade IPA tingkat Kecamatan Colomadu, siswa Lintang Kidaru Juara II Lomba cerdas Cermat tingkat Kecamatan Colomadu, Irawan Saleh Wijaya Juara Harapan I (satu) siswa teladan tingkat Karangayar. Pada kesempatan itu juga diserahkan piagam kepada siswa TK Angkasa yang berprestasi atas nama Putri Dewi Fajar Puspita, Agrita Pramesti Cahyani dan Risky Wildasari yang ketiganya ini Juara III Lomba mewarnai tingkat Kabupaten Karangayar, serta Usavsina Mustofa juara I melukis MPU tingkat Colomadu.

Baca juga:  Peng-Gowes Lanud Iswahjudi ajarkan sehat dan wisata sejarah

 

Sementara itu, dalam rangka menumbuh kembangkan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris ,beberapa hari sebelumnya Siswa SMP Angkasa mengadakan kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan ( PPL ) di Taman Wisata Candi Prambanan mengadakan wawancara dengan para wisatawan Asing. Kegiatan PPL ini dimaksudkan untuk melatih para siswa dalam mengembangkan kemampuannya dengan menggunakan bahasa Inggris dan merupakan agenda tahunan yang menjadi program unggulan di SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan tersebut dipandu oleh Guru pengajar Bahasa Inggris Selain kegiatan PPL juga telah dilaksanakan kegiatan Saka Dirgantara dan Life Skill Tata Busana dan mengunjungi Museum Dirgantara Mandala untuk menanamkan kecintaan para siswa terhadap Tanah air dengan menyaksikan berbagai Pesawat terbang yang berada di Museum tersebut. Hal ini semua atas dukungan dan perhatian dari Para pengurus Yayasan Ardhya Garini ( Yasarini ) Lanud Adi Soemarmo dalam meningkatkan pengetahuan kepada anak didik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel