Berita

Peduli Terhadap Para Penjaga TMP Sawala, Dalam Rangka HUT Koopsau I Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Memberikan Bantuan

Dibaca: 16 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Peduli Terhadap Para Penjaga TMP Sawala, Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Memberikan Bantuan
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati HUT Koopsau I ke-69 Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Rere Riky Helman menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada penjaga Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala, Senin (15/06/2020).

Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Koopsau I ke-69. Selain itu, juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari TNI khususnya TNI Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani kepada penjaga TMP sekaligus yang merawat kebersihan makam di tengah pandemi wabah Covid-19. “Melalui kegiatan ini, harapanya dapat sedikit membantu meringankan beban,” ujar Danlanud.

“Semoga dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Lanud Sugiri Sukani bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi keluarga, serta kita berdoa bersama semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti sediakala,” tambah Danlanud.

Turut hadiri dalam kegiatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm M. Yunus, S.Sos. dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani beserta perwakilan yang hendak menerima sembako.

Baca juga:  Soliditas TNI Angkatan Udara Kepada SMA N 1 Banda Aceh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel