Berita

Peduli Terhadap Sesama Personel Lanud Rsn Donorkan Darahnya

Dibaca: 4 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, kurang lebih tiga puluh personel Lanud Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang berlangsung di hotel Aryaduta Pekanbaru. Jumat (29/5).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Rsn Mayor Kes dr. Fendri Akhiri, S.Pb., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas Lanud Rsn dalam membantu masyarakat.

“Karena setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan”, lanjutnya.

Sementara itu GM. Aryaduta Abu Bakar Altili menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT hotel Aryaduta Pekanbaru yang ke 41.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan dengan berbagai instansi dengan tujuan menjalin sosialisasi dan hubungan baik kita dengan masyarakat Riau.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para seluruh pendonor, semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun masyarakat Pekanbaru pada umumnya”, ujar Abu Bakar.

Pelaksanaan donor darah ini telah berlangsung dalam satu bulan dimana sebelumnya telah dilaksanakan di berbagai tempat seperti Gramedia, RRI, Basarnas, Aryaduta dan Rumkit Lanud Rsn, yang diikuti oleh personel TNI-POLRI dan berbagai kalangan lainnya.

Baca juga:  Tim Gabungan Mako AAU dan Wingtar Raih Kemenangan di Laga Final

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel