Berita

PEGANG TEGUH KOMITMEN NETRALITAS TNI

Dibaca: 3 Oleh 19 Mei 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pelaksanaan pemilu legislatif telah berlangsung relatif aman dan lancar, saya sangat mengapresiasi seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas, atas pelaksanaan tugasnya dengan penuh disiplin, dedikasi dan loyalitasnya dalam mengamankan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014, serta atas konsistennya dalam memegang komitmen netralitas TNI.

Demikian amanat Kasau Marsekal TNI IB. Putu Dunia yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Dody Trisunu saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an,Senin (19/5) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Hasanuddin, Wing 2 Paskhasau, Batalyon 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Selanjutnya Kasau berharap, keberhasilan ini dapat kita jadikan sebagai modal utama, dalam rangka turut mengamankan dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 yang akan datang. Mencermati hasil pelasanaan Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu, masih menyisakan beberapa persoalan yang menimbulkan rasa ketidakpuasan bagi sebagian kontestan pemilu dan masyarakat Indonesia. Untuk itu kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas dan berada, agar senantiasa mencermati perkembangan yang terjadi di tanah air, dengan tetap fokus serta terus meningkatkan kesiapsiagaan guna mengantisipasi setiap perkembangan yang ada.

Baca juga:  Danlanud RSA Perketat Prokes di Bandara Raden Sadjad

Seperti yang kita sadari bersama, lanjut Kasau, tantangan tugas TNI Angkatan Udara ke depan akan semakin komplek dan dinamis, dan keterbatasan anggaran masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel Angkatan Udara untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras, berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel