Berita

Pegawai JNT Respon Positif Vaksinator RSAU Soemitro

Dibaca: 0 Oleh 16 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210916 WA0027
#TNIAU 

TNI AU. Saat ini Indonesia masih mengalami penyebaran kasus Covid-19 yang terbilang cukup masif terjadi di beberapa pelosok daerah secara bersamaan. Penyebaran dan mutasi virus varian delta yang sangat cepat membuat angka positif Indonesia meningkat. Untuk itu selain dilaksanakan vaksinasi di RSAU Soemitro, tim kesehatan Soemitro laksanakan vaksinasi pegawai JNT yang bertempat di gedung JNT Semambung, Kamis (16/9/2021). Pada pelaksanaan vaksin di JNT,  tim kesehatan Soemitro mentarget 500 dosis jenis sinovac.

Serbuan Vaksin ini mendapat respon positif dari para pegawai JNT,  hal itu terlihat dari tingginya animo pegawai JNT yang berbondong-bondong bergegas mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.

Tim kesehatan RSAU Soemitro  Lanud Muljono berharap dengan kerja keras serbuan vaksinasi di Jawa Timur, dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19. Pegaeai JNT hanya diimbau untuk datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun sudah divaksinasi, diharapkan setiap pegawai JNT diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M.

Baca juga:  RAT Primkopau Staf Lanud Ats TB 2010

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel