Berita

Pejabat Dan Anggota Lanud Ats Bersepeda Bersama

Dibaca: 8 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, apalagi dalam kondisi cuaca Bogor yang sering berubah-ubah, dapat dilakukan dengan banyak cara khusunya berolahraga. Salah satu cara adalah dengan bersepeda. Oleh sebab itu, Jumat (15/9), Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T, dan Kadisops Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos, MM., serta anggota Lanud Ats penggemar olahraga bersepeda, melaksanakan olahraga bersepeda bersama. Strart dari depan Gedung Simulator Wing 4 Lanud Atang Sendjaja dan kembali finih di depan gedung Simulator Lanud Ats.

Sebelum gowes bersama, Kadislog Lanud Ats dan peserta gowes bersama melaksanakan pemanasan untuk mempersiapkan otot-otot agar menjadi lentur sehingga pada saat melaksanakan gowes tidak menimbulkan gangguan pada tubuh. Tepat pukul 06.30 Wib, diawali dengan doa, kemudian secara beriring-iringan menuju Pos Satpom Lanud Ats untuk start menuju jalan raya semplak dan selanjutnya mengikuti rute jalan yang telah ditentukan sebelumnya.

Gowes mengikuti rute yang telah ditentukan hingga kembali menuju Lanud Atang Sendjaja dan finish di halaman depan gedung Simulator Wing 4 Lanud Ats. Walaupun lelah karena menempuh jarak yang cukup jauh, tapi kesegaran dan kebugaran dirasakan setelah melaksanakan gowes bersama.

Baca juga:  Perkokoh Keimanan dan Ketaqwaan dengan Dhuha dan Tadarus

Selain untuk kebugaran dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, gowes bersama ini juga bertujuan untuk membangun keakraban diantara setiap personel Lanud Atang Sendjaja.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel