Berita

PEJABAT IR KOHANUDNAS HARUS MEMILIKI VISI KUAT DALAM BIDANG PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN

Dibaca: 5 Oleh 06 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Jabatan Inspektur Kohanudnas harus diisi oleh Perwira yang memiliki visi kuat dalam bidang pengawasan dan pemeriksaan, yang umumnya sangat kreatif dan inovatif dalam meng-create program dan kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsinya, sehingga apapun yang dilakukan mampu menginspirasi semua personel yang terkait dengan pemeriksaan dan pengawasan untuk mampu pula menyiapkan petunjuk, norma dan ketentuan yang berlaku sebagai pedoman penilaian dalam pelaksanaan pengawasan di satuan jajaran Kohanudnas.

Demikian amanat Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI FHB. Soelistyo, S.Sos pada acara Serah Terima Jabatan Inspektur Kohanudnas dari Kolonel Pnb Koestinarto kepada Kolonel Pnb Agus Sudarya, S.H., S.E., M.M., M.Sc, di Aula Leo Wattimena Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (6/12).

Lebih lanjut dikatakannya, apapun pencapaian tugas yang diraih, akan menjadi tidak begitu berarti, apabila dalam pelaksanaan pengawasan pemeriksaan terhadap daya guna dan hasil guna pelaksanaan Hanud serta kesiapan/ penyiapan satuan-satuan operasional tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku., sesuai tugas dan tanggungjawab yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik.

Ir Kohanudnas yang baru Kolonel Pnb Agus Sudarya, S.H., S.E., M.M., M.Sc merupakan Alumni AAU 84, sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sahli Kasau Bidang Sumdaman, sedangkan Kolonel Pnb Koestinarto selanjutnya menempati jabatan barunya sebagai Pati Sahli Tk II Bidang Sosbud HAM Panglima TNI.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Bersama Dompet Kemanusiaan Media Group, JNE, Manulife dan BenihBaik.com Bantu Distribusikan APD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel