Berita

Pejabat Kadislog dan Kadispers Lanud Suryadarma diserahterimakan

Dibaca: 98 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana pimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik dari Letkol Tek Verry kepada Letkol Tek Dedy Cahyadi dan Kepala Dinas Personel dari Letkol Adm Adang Sudrajat kepada Letkol Adm Edy Affandi, Selasa (16/4) di ruang Rapat Lanud Suryadarma, Kalijati Subang.

Letkol Tek Verry dan Letkol Adm Adang Sudrajat selanjutnya akan bertugas di Mabesau Jakarta sementara penggantinya Letkol Tek Dedy Cahyadi sebelumnya Komandan Sathar 16 dan Letkol Adm Edy Affandi sebelumnya Pamen DP Disdikau Jakarta.

Menurut Komandan, alih tugas dan jabatan yang ditandai dengan pergantian pejabat dalam suatu organisasi merupakan bagian dari mekanisme yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan. Sedangkan tujuan pergantian pejabat antara lain adanya dinamisasi dalam kehidupan organisasi agar tugas-tugasnya dapat terlaksana secara lebih baik. Selain itu, melalui pergantian pejabat diharapkan kemampuan dan sumber daya manusia dari pejabat yang dipromosikan dapat dilaksanakan dengan optimal.

Selanjutnya kata Komandan pergantian pejabat dimaksudkan juga untuk membawa suasana baru agar semangat kerja dapat tetap dipelihara, sehingga mendorong keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Dengan demikian lanjutnya pergantian pejabat Kepala Dinas Logistik dan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma memiliki arti penting yaitu adanya dinamika dalam kehidupan organisasi khususnya dalam tugas-tugas pengadaan dan distribusi Logistik serta daur pembinaan dan penggunaan personel di Lanud Suryadarma termasuk tugas-tugas dalam hal pembinaan jasmani kemiliteran, pembinaan mental keprajuritan dan pelayanan personel lainnya,

Baca juga:  ZIARAH HARI TNI AU DI LANUD ABD SALEH

Oleh karena itu, dengan telah terlaksananya serah terima Jabatan Kepala Dinas Logistik dan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma ini, Komandan Lanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Tek Verry dan Letkol Adm Adang Sudrajat atas pengabdiannya selama menjalankan tugas.

Sementara kepada Letkol Tek Dedy Cahyadi dan Letkol Adm Edy Affandi Dan Lanud mengucapkan selamat bertugas sebagai Kepala Dinas logistik dan Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma yang yang baru. “ Saya berharap kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara ke pundak Saudara sebagai suatu kehormatan yang mengandung tanggung jawab untuk diwujudkan secara nyata melalui kinerja yang profesional dan bijaksana “ katanya . “ Sebagai Kepala Dinas , Saudara harus dapat memonitor, mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan anggota agar tugas-tugas staf berjalan dengan lancar. Demikian pula harapan kepada Nyonya Dedy dan Ny Edy, semoga dapat mendukung tugas-tugas suami dengan penuh pengertian” tegas Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana.

Acara ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan ucapan selamat dari semua pejabat yang hadir.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta Ibu Imel Bob Henry Panggabean saksikan kemeriahan Passing In Koptar AAU di Yogyakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel