INFO VAKSINASI COVID-19 TNI AUINFO COVID-19InformasiBeritaBerita BalakpusFoto

Pejabat Lanud Had Diberikan Vaksin Tahap II

Dibaca: 183 Oleh 24 Mar 2021Tidak ada komentar
Pejabat Lanud Had Diberikan Vaksin Tahap II
#TNIAU 

TNI-AU. Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan 14 hari yang lalu, hari ini tiba waktunya untuk vaksinasi Covid-19 tahap dua yang dilaksanakan di Aula Husada Puskesmas Sanggau Ledo, kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.  Selasa, (23/3 2021)

Pejabat Lanud Had Diberikan Vaksin Tahap II

Dansatpomau Lanud Had Kapten Pom Herlan Auria  Diberikan Vaksin Tahap II di Aula Husada Puskesmas Sanggau Ledo, kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Selasa, (23/3 2021).

Lanud Harry Hadisoemantri (Had) yang mendapatkan undangan vaksinasi tahap II antara lain, Kadisops Maytor Lek Darmawan, Kadislog Kapten Kal Rahmad Budiaji, serta Dansatpomau Kapten Pom Herlan Auria tiba di puskesmas sekitar jam 8.30 pagi melakukan pendaftaran, pengukuran suhu tubuh, tensi darah dan dinyatakan memenuhi syarat untuk vaksinasi.

Vaksinasi dilakukan oleh tim dari Puskesmas Sanggau Ledo dan diberikan kepada 20 orang dibagi 2 tahap, pejabat Lanud Had masuk tahap I dari jam 09.00 s/d jam 10.00 sebanyak 10 orang, selanjutnya tahap II dari jam 10.00 s/d jam 11.00 sebanyak 10 orang untuk menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap dua.

Setelah mereka disuntik vaksin dilanjutkan dengan observasi selama 30 menit untuk memantau efek samping yang terjadi. Seperti halnya saat pelaksanaan vaksinasi yang pertama, dari masing-masing orang yang divaksin tidak ada keluhan.

Baca juga:  Tim Vaksinator RSAU dr. Hoediyono Tetap Semangat Melayani Vaksinasi Masyarakat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel