Berita

Pejabat Sesko Angkatan Tentera Malaysia Mengunjungi Seskoau

Dibaca: 40 Oleh 04 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, empat Pejabat, Maktab Turus Angkatan Tentera Malaysia (MTAT) Kamis siang (3/5) mengadakan kunjungan sehari ke kampus Seskoau. Kunjungan dipimpin Brigadir Jenderal Dato’ Ismet Nayan bin Ismail, Komandan MTAT diterima Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo beserta pejabat Seskoau lainnya di lobi utama Seskoau bertujuan untuk studi banding di Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan para delegasi MTAT dapat mengetahui keberadaan Seskoau sebagai salah satu lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI AU. Komandan MTAT Brigadir Jenderal Dato’ Ismet Nayan bin Ismail, menyampaikan kunjungan merupakan program tahunan MTAT untuk studi banding ke sekolah Sesko Angkatan di luar Malaysia dalam rangka menambah pengetahuan, pengalaman dan memperbaiki kualitas lulusan MTAT.

Acara selanjutnya adalah perkenalan nama-nama pejabat kedua pihak yang diteruskan dengan menonton film tentang profil Seskoau, refreshment, tanya jawab dan foto bersama. Menurut staf Atase Pertahanan Malaysia sebagai pendamping, Maktab Turus merupakan Sekolah Sesko Angkatan Malaysia yang siswanya terdiri dari Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polisi. Kunjungan pejabat MTAT ke Indonesia selain ke Seskoau sebelumnya juga ke Seskoad dan Seskoal.

Baca juga:  DANLANUD SPO BERI PEMBEKALAN KEPADA MAHASISWA UPN “VETERAN”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel