Berita Utama

Pejabat Teritorial TNI AU Terima Pembekalan dari Puspotdirgaau

Dibaca: 83 Oleh 09 Des 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 12 09 at 16.21.10
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan Angkatan Udara (Kapuspotdirgaau) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si., (Han), membuka kegiatan pembekalan kepada Aparat Teritorial TNI Angkatan Udara tahun 2022 di Gedung Kunthi 202 Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (8/12). Kegiatan pembekalan dihadiri sekitar 100 perwira TNI Angkatan Udara bertemakan “Komsosdirga kepada Aparat Teritorial di Jajaran TNI Angkatan Udara”, bertujuan meningkatkan pemahaman aparat teritorial (Dinas Potensi Dirgantara Angkatan Udara/Dispotdirga) dalam upaya ketahanan wilayah dirgantara.

Pembekalan diisi ceramah dari para pejabat dari Kementerian/ Lembaga Pemerintah yaitu Kemhan, BKKBN, DKPPU dan instansi terkait lainnya, diikuti oleh para Kepala Dinas Potdirga Angkatan Udara Lanud jajaran TNI Angkatan Udara dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si., (Han), berharap melalui even Komsosdirga tahun 2022 diharapkan pengetahuan, wawasan dan kemampuan para pejabat teritorial Angkatan Udara di jajaran dapat meningkat seiring dengan tuntutan perkembangan tugas yang dinamis dan beragam bidang Potdirga di satuan.

Sementara itu, Kolonel Kal Najamudin yang merupakan Direktur Komsosdirga Puspotdirgaau selaku Ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan, acara diisi dengan lima ceramah dalam lima bidang tugas antara lain tentang managemen diri, komponen cadangan (Komcad), stunting, penataan ruang udara dan penataan operasional drone.

Baca juga:  Danlanud BNY Menghadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

Kegiatan ceramah disi dengan tanya-jawab, pemberian cinderamata dan pada akhir acara peserta mendapatkan penekanan dari Kapuspotdirgaau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel