Berita

Pejabat Wing Korps Karbol AAU periode 2013-2014 dikukuhkan

Dibaca: 89 Oleh 10 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka pengukuhan pejabat Wingkorps Karbol periode 2013-2014, diadakan Upacara Tradisi Pengukuhan Pejabat Wingkorps Karbol yang dilaksanakan di Lapangan Putra Angkasa AAU, belum lama ini.

Upacara ini sendiri dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan acara tradisi Serah Terima Wingkorps Karbol, yang telah diawali dengan Upacara Serah Terima Wingkoprs Karbol yang telah dilaksanakan Senin lalu di Lapangan Dirgantara AAU.

Mengawali sambutannya Komandan Wingkorps (Danwingkorps) Karbol AAU mengucapkan banyak terima kasih kepada senior-senior Karbol tingkat IV AAU yang akan menjadi Calon Perwira Remaja (Capaja) atas dedikasi dan pembinaan yang telah diberikan sehingga Danwingkoprs dan jajaran pejabat korps dapat menerima tongkat estafet kepemimpinan Wingkorps Karbol.

“Pada kesempatan yang baik ini saya Komandan Wingkorps Karbol akan menyampaikan visi dan misi yang baru untuk sama-sama kita pedomani. Untuk visi saya adalah menjadikan kehidupan Wingkorps yang dapat dibanggakan dan diandalkan serta unggul dalam prestasi di segala bidang”, lanjut Danwingkorpskar periode 2013-2014 Sermadakar Chandra Ari Wijaya.

“Misi Danwingkorps adalah menegakkan Persuskar di lingkungan Wingkorps Karbol, melaksanakan pembinaan terhadap karbol junior sesuai dengan ketentuan, mengembangkan pola pembinaan yang saling asah asih dan asuh, serta membentuk keluarga asuh majoring untuk menunjang prestasi akademis para karbol”, tambahnya.

Baca juga:  Danlanud Sim Hadiri Peringatan 14 Tahun MoU Helsinski

Upacara ini dihadiri oleh para Komandan Skadron Karbol, jajaran pengasuh, staf Wing Karbol dan perwakilan karbol tingkat IV mantan pejabat Wingkorps.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel