Berita

Pekan Disiplin di Lanud Eltari

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pada minggu kedua bulan April di Pangkalan TNI Angkatan Udara Eltari adalah “Pekan Disiplin”. Tepatnya Rabu 7 April 2010, jajaran Polisi Militer Lanud Eltari melaksanakan sweeping guna memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan penggunaan helm standar TNI AU yang bercat oranye.

 

Pemeriksaan yang dilakukan jajaran Polisi Militer Lanud Eltari tidak pandang bulu, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS semua menjalani pemeriksaan. Tidak luput juga Komandan Satuan Polisi militer pun juga ikut diperiksa, alhasil tidak sedikit anggota Lanud Eltari dikenai sanksi atas ketidak lengkapan surat-surat maupun penggunaan helm standar.

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Eltari, Letkol Pnb Joko Sugeng S. mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan dan penertiban menjelang HUT TNI Angkatan Udara ke-64 pada 9 April nanti. Beliau juga menekankan kepada jajaran Polisi Militer agar meneruskan tradisi baik ini ,tidak hanya menjelang hari-hari besar, namun harus dilaksanakan sewaktu-waktu.

Baca juga:  BPK RI Akhiri Kunkernya di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel