Berita

Pekan Disiplin Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di depan pintu parkir Mako Korpaskhas, Satuan Provost Mako Korpaskhas melaksanakan kegiatan sweeping kelengkapan surat-surat anggota beserta kendaraannya, Rabu (24/8).

Kegiatan sweeping tersebut disamping program rutin Satuan Provost Korpaskhas, juga dalam rangka mendukung Pekan Disiplin di Mako Korpaskhas sesuai dengan perintah dari Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo bahwa Pekan Disiplin akan terus dilaksanakan guna memeriksa kelengkapan mulai dari data pribadi maupun kendaraan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran kepada seluruh anggota agar selalu taat dan tertib terhadap peraturan yang berlaku.

Komandan Satuan Provost Korpaskhas Kapten Pom Angga Septian menyampaikan bahwa setiap anggota yang kedapatan tidak membawa kelengkapan surat akan dilaporkan kepada Dandenma Mako Korpaskhas Letkol Pas Is Budiarto dan selanjutnya akan dikenakan sangsi hukuman sesuai peraturan yang berlaku.

Selanjutnya sweeping juga dilaksanakan di tempat parkir barak guna mengantisipasi kendaraan yang menghidari pemeriksaan tersebut.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan ke-71 Bhayangkara Tahun 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel