Berita

PEKAN DISIPLIN LANUD SURABAYA

Dibaca: 6 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Lanud Surabaya melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi seluruh personel Lanud Surabaya, maupun anggota Gusang II Surabaya, Kamis (23/2).

Komandan Pomau Lanud Surabaya Mayor Pom Kukuh Danang menyampaikan bahwa, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin dan ketertiban baik berlalu lintas maupun kelengkapan kepemilikan surat – surat kendaraan dan tanda pengenal lainnya.

Selain pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor kelengkapan bukti diri sebagai personel TNI AU, turut menjadi obyek pemeriksaan oleh petugas Pomau adalah kelengkapan dari kendaraan itu sendiri ( helm, sepion dls). Kegiatan sweeping yang di laksanakan sebelum apel pagi tersebut, bukan mencari cari masalah terhadap anggota namun itu sebagai tugas pokok dari Pomau Lanud Surabaya. Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa seluruh anggota Lanud Surabaya yang memiliki kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat hendaknya harus dilengkapi dengan kepemilikan surat-surat kendaraan dan tanda pengenal lainnya, serta lengkapnya dari peralatan kendaraan itu sendiri. Taati semua peraturan yang ada, jangan sampai melanggar lalu lintas demi keamanan kita sendiri.

Baca juga:  Latihan SAR Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel