Berita

PEKAN DISIPLIN SAMBUT HUT TNI AU KE-68 DILANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 8 Oleh 26 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk menciptakan disiplin bagi anggota, Satpom Lanud Maimun Saleh mengadakan Sweeping kendaraan bermotor dan kelengkapan identitas diri. Sweeping diadakan dipintu gerbang Lanud Mus yang merupakan akses keluar dan masuk ke Lanud Mus, Selasa (25/3 ).

Dengan melibatkan seluruh anggota Satpomau, dipimpin langsung oleh BA Pamfik yang sekarang menjabat Pjs Dansatpom Lanud Mus Pelda sujarwo. Menurut keterangan pelda sujarwo, kegiatan ini dilaksanakan karena merupakan program kerja Satpom Lanud maimun saleh tahun 2014 sekaligus kegiatan pekan disiplin dalam rangka menyambut ke-68 HUT TNI AU , dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan menertibkan berkendaraan bagi anggota Lanud Maimun Saleh. Kegiatan sweeping seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga anggota Lanud Mus diharapkan bisa disiplin dan tertib, katanya.

Dalam sweeping tersebut, dilaksanakan pemeriksaan seperti kelengkapan identitas diri bagi anggota Lanud Maimun Saleh berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), SIM dan STNK serta memeriksa kondisi fisik kendaraan seperti spion, lampu dan klakson. Sweeping dilaksanakan sebelum apel pagi dengan obyek seluruh personel Lanud Mus baik Perwira, Bintara, Tamtama , Pns maupun pegawai BMKG kota Sabang yang menggunakan akses jalan tersebut.

Baca juga:  Pasis Diksarcab Pusdik Arhanud Berkunjung ke Pusdiklathanudnas Surabaya

Operasi yang digelar secara mendadak itu, mengakibatkan beberapa prajurit dan PNS sempat kaget. Beberapa dari mereka bahkan ada yang ”tertangkap” karena tidak dapat menunjukkan surat-surat karena tertinggal dirumah ataupun kalau ada suratnya juga sudah kedalu warsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel