Berita

Pekan Kemiliteran AAU Ditutup

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Pekan Kemiliteran AAU Ditutup
#TNIAU 

Dengan sigap beberapa anggota AAU menangkap ular yang terlepas…..Peragaan ini dilakukan oleh lettu Kes Santoso dan Letda Puji sedangkan praktek kedua dilakukan oleh Sersan agung dan sersan Mat Wahid. Jenis ular yang diperagakan selain jenis cobra juga jenis sanca. Peragaan ini sendiri menandai berakhirnya Pekan Kemiliteran di AAU yang telah berlangsung dari tanggal Rabu (24/3) hingga hari ini Jumat (26/3) di Lap. Atas AAU.

 

Pekan Militer ini ditutup langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sru A. Andreas. Dalam memberikan sambutannya Gubernur AAU menekankan tiga hal ; sebagai seorang prajurit dituntut untuk selalu siap dalam rangka kesiapan operasional sesuai tugas pokok AAU, selain itu pekan militer ini dimaksudkan untuk membekali ketrampilan khusus yang akan bermanfaat dalam tugas tugas operasional kedepan. Demikian yang disampaikan Gubernur saat menutup latihan.

 

Pada bagian akhir, Gubernur yang didampingi oleh Wagub AAU Marsma TNI Edy Sunarwondo, dan para pejabat list A mengatakan bahwa kegiatan ini akan ditindaklanjuti dikemudian hari dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesemaptaan jasmani bagi anggota. Sela beliau mengakhiri sambutannya. (***Pen AAU).

Baca juga:  Jam Komandan Kodikau Kepada Instruktur/Gumil Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel