Berita

Pekan Lomba Pia Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 2 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 58 Pia Ardhya Garini Tahun 2014, Ny. Reni M. Satriyo Utomo selaku ketua Pia Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Astra Ksetra membuka Pekan Lomba kejuaraan bola voley antar satuan kerja (Satker) yang diikuti seluruh anggota Pia Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra, Selasa (13/9), di lapangan voley Lanud Astra Ksetra.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Astra setra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, para Kadis dan anggota. Acara dilaksanakan dengan upacara pembukaan lomba, serta pemukulan bola voley oleh ketua Pia Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra saat pertandingan pertama antara staf Personel melawan Staf Pomau.

Ny. Reni M Satriyo dalam sambutannya mengharapkan khususnya kepada para peserta agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan sportif, tidak mencari menang atau kalah tetapi akan menjadi motivasi untuk selalu berlatih lebih giat lagi sehingga prestasi terbaik yang dicita-citakan akan menjadi kenyataan. Jadikan pertandingan ini sebagai ajang silahturahmi guna mempererat tali persaudaraan, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan warga Lanud Astra Ksetra sebagai salah satu modal dasar guna menata kehidupan bersama secara lebih baik.

Baca juga:  TUPDIK MENJUR POM DAN JASMIL DI LANUD ADI SOEMARMO

Ada beberapa Kegiatan dalam memeriahkan memeriahkan HUT Ke 58 Pia Ardhya Garini 2014 ini diantaranya lomba memasak , lomba kebersihan , donor darah dan anjang sana yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan menjelang hari puncaknya yang akan dilaksanakan tanggal 25 Nopember 2014 nanti. (Pentak Lanud Astra Ksetra).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel