Berita

PEKAN OLAH RAGA DEPOHAR 30

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sejalan dengan arahan Aspers Kasau pada Rakernispers TNI AU TA. 2009 tentang Pembinaan Personel yaitu agar Satuan-Satuan melaksanakan program mempertahankan kondisi kesamaptaan jasmani dan meningkatkan prestasi olah raga, maka Depohar 30 belum lama ini menggelar Pekan Olah Raga (POR).

 

Pekan Olah Raga Depohar 30 yang dari tahun ke tahun dilaksanakan, adalah sebagai wujud dari program pembinaan kesamaptaan jasmani personel. Pada POR kali ini dipertandingkan berbagai cabang olah raga diantaranya Sepak Bola, Volly Ball, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Cross Country dan Catur. Untuk Trophy Bergilir juara umum tahun lalu direbut oleh Sathar 31.

 

Kegiatan tersebut di samping melaksanakan program-program pembinaan personel juga bertujuan sebagai persiapan jelang Pekan Olah Raga Lanud Abdulrachman Saleh dalam rangka menyambut HUT TNI AU 9 April 2010.

 

Depohar 30 adalah Satuan Pelaksana Koharmatau yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan motor turbin, pemeliharaan komponen, alat uji serta produksi materiil yang dibebankan kepadanya. Dalam melaksanakan tugas tersebut Depohar 30 mempunyai kewajiban diantaranya adalah pembinaan personel. Pembinaan personel tersebut meliputi pembinaan Jasmani.

Baca juga:  DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-68 TNI DI RUMKIT LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel