Berita

PEKAN OLAH RAGA LANUD HALIM BERAKHIR

Dibaca: 3 Oleh 21 Mar 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pekan Olah Raga Lanud Halim Perdanakusuma dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-65 tanggal 9 April tahun 2011, yang di mulai sejak tanggal 11 Februari sampai 18 Maret berlangsung meriah, dan ditutup oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP, Senin. (21/3) di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, sekaligus penyerahan hadih.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesemaptaan jasmani dan meningkatkan prestasi olahraga umum dan militer serta sekaligus mempererat tali silahturahmi antara seluruh warga Lanud Halim P. selain itu setiap prajurit dituntut agar selalu mengutamakan kesehatan baik jasmani maupun rohani untuk selalu siap melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Sementara itu, Kepala Seksi Pembinaan Jasmani (Kasibinjas) Mayor Kes Drs. Nono Widihartono dalam laporan pelaksanaan menyampaikan kegiatan olah raga yang dipertandingkan meliputi Tenis meja yang dimenangkan oleh Skadron Teknik 021 Lanud Halim P, Cabang bulu tangkis diraih oleh Skadron Udara 17, Cabang bola voli putra direbut oleh Skadron Udara 17, sedangkan putri diraih oleh Pia Ardhya Garini Markas Lanud Halim P, cabang futsal dimenangkan oleh Skadron Udara 2.

Baca juga:  SATGAS KEBERSIHAN SESKOAU DIKUKUHKAN

Selanjutnya olah raga militer, cabang menembak pistol diraih oleh Satpomau, cabang menembak senapan panjang direbut oleh Satpomau, cabang renang militer dimenangkan oleh Skadron Udara 31, dan cabang lintas medan diraih oleh Satpomau. Sebagai juara umum di rebut oleh Satpomau dan mendapat piala serta dana pembinaan dari Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel