Berita

Pekan Olah Raga Lanud Wiriadinata menyambut HUT ke 69 TNI AU

Dibaca: 1 Oleh 24 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pertandingan Final sepak bola antara Satker, Tim Dinas Khusus II dan Tim Dinas Logistik Lanud Wiriadinata dalam rangka menyambut ke 69 HUT TNI AU digelar di lapangan sepak bola Lanud Wiriadinata, berkesudahan dengan skor (2:3). Selasa, (24/3).

Tim Satker Dinas Khusus II Lanud Wiriadinata yang diperkuat oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto,S.E, sempat mengungguli skor 2:0 pada babak pertama. Gol pertama dicetak pada menit ke 10 oleh Kapten Tek Ridwan wing kanan Tim Dinas Khusus II yang memanfatkan umpan bola dari Kapten Lek Rianto, dengan tendangan jarak jauhnya berhasil menjebol gawang Tim Dinas Logistik, kemudian dimenit 18 striker andalan Tim Dinas Khusus II Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto,S.E berhasil memanfaatkan umpan bola atas dengan sundulan kepala dan berhasil menerobos jaring gawang Tim Dinas Logistik, hingga skor sementara pada babak pertama selesai menjadi 2 : 0.

Ketinggalan 2 : 0 pada babak pertama. Tim Dinas Logistik mulai merubah strategi permainan, dan terbukti pada menit ke 47 dengan tendangan jarak jauh pemain belakang Tim Dinas Logistik Kopda Asep Rusmana berhasil menjebol gawang Tim Dinas Khusus II yang dijaga oleh Praka Adit Rahadian, demikian juga pada menit 52. Sementara itu, pada menit 59 ketika pertandingan babak kedua hampir selesai, kembali pemain striker Tim Dinas Logistik Serda Ojak berhasil memanfaatkan umpan bola atas dengan sundulan kepala dan berhasil menerobos jaring Tim Dinas Khusus II hingga skor akhir babak kedua selesai menjadi 2 : 3

Baca juga:  International Night Pasis Seskoau Angkatan-51

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto,S.E, mendukung penuh kegiatan pekan pertandingan olahraga ini. Dikatakannya “ Selain sebagai ajang untuk memeriahkan HUT TNI AU ke 69, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar satuan kerja di Lanud Wiriadinata dengan mengedepankan semangat sportivitas dalam bertanding”. Pertandingan yang digelarpun menjadi hiburan tersendiri bagi para anggota, karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalanya di lapangan. Para supporter pun tak kalah meriahnya dalam mendukung satkernya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel