Berita

PEKAN OLAH RAGA PIA AG CAB. 19/D.I LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 09 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tepat pukul 15.45 WIB, Senin (8/9) sore Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi membuka secara resmi Pekan Olah Raga dan Seni dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 PIA Ardhya Garini di lapangan Tennis Lanud Supadio.

Acara yang belangsung semarak ini dihadiri Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan dan para Pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio mengatakan kegiatan Pekan Olah Raga ini, merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi terjalinnya solidaritas dan soliditas antar pemain/peserta lomba.

”Disetiap perlombaan atau pertandingan tentunya ada tim yang menang dan kalah. Namun demikian saya berharap agar setiap pemain untuk selalu mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi perselisihan antar pemain,” kata Ny. Tedi

Untuk para wasit, lanjutnya diharapkan agar dalam memimpin pertandingan bersikap jeli, adil dan tidak memihak kepada tim manapun sehingga pertandingan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga:  Yonko 465 Paskhas Laksanakan Apel Khusus

Ketua PIA AG Lanud Supadio menambahkan dalam POR ini melibatkan seluruh ranting yang ada di Lanud Supadio antara lain PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1, Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan Supadio, Ranting 03-19/D.I Satpomau, Ranting 03-2/D.IV Batalyon 465 Paskhas dan Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

Setelah upacara pembukaan Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio menggunting pita yang dipenuhi balon tanda dibukanya secara resmi POR PIA AG Tahun 2014. Setelah itu dilaksanakan pertandingan bola volly antara para pejabat Lanud Supadio dan club tamu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel