Berita

Pekan Olah Raga PIA AG CAB. 19/D.I Lanud Supadio

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tatang Harlyansyah membuka secara resmi Pekan Olah Raga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 PIA Ardhya Garini di Lapangan Tenis Lanud Supadio. Selasa (8/9).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio dalam sambutannya mengatakan kegiatan pekan olah raga ini sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi terjalinnya solidaritas dan soliditas antar pemain/peserta lomba. Selain itu, dapat mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan diikutsertakan dalam perlombaan antar organisasi.

“Pekan olah raga yang berlangsung selama lebih tiga hari diikuti ibu-ibu Pia dari masing-masing ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio. Disisi lain kegiatan POR ini juga merupakan bagian dari program kerja Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio tahun 2015,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio

Disetiap perlombaan, lanjutnya, tentu ada tim yang menang dan kalah. Hal ini sudah menjadi lazim adanya. Namun demikian kita berharap kepada para pemain dan peserta untuk selalu mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi perselisihan diantara sesama pemain.

Baca juga:  Wasrik ITJEN TNI Di Lanud Balikpapan

Turut hadir pada acara pembukaan POR kali ini Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E, para pejabat dilingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 serta ibu-ibu dari tiap-tiap ranting kedinasan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel