Berita

Pekan Olahraga Dalam Rangka HUT LX PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Secara Resmi Dibuka

Dibaca: 5 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi membuka secara resmi Pekan Olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 PIA Ardhya Garini di Lapangan Andalan Lanud Rsn, Senin (26/9).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya mengatakan kegiatan pekan olahraga ini sangat bermanfaat dan mempunyai dampak yang positif bagi terjalinnya solidaritas dan soliditas antar pemain/peserta lomba.

“Disetiap pertandingan tentu ada tim yang menang dan kalah. Hal ini sudah menjadi lazim adanya. Namun demikian kita berharap kepada para pemain dan peserta untuk selalu mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi perselisihan diantara sesama pemain”, tambahnya.

Dalam Pekan olahraga ini akan diselenggarakan pertandingan dua cabang olahraga, yaitu Futsal dan Bulutangkis, diikuti anggota Pia AG ranting-ranting kedinasan di jajaran Lanud Rsn, PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas, Wara dan Pns wanita Lanud Rsn. Disisi lain, POR ini juga merupakan bagian dari program kerja Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn tahun 2016.

Baca juga:  KOHANUDNAS LATIHAN HANUD PERKASA “A” dan “B”

Setelah Pekan Olahraga secara resmi di buka, acara dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antara PIA AG Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 melawan PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas yang di menangkan dengan adu pinalti oleh PIA AG Ranting 06-12/D.I Skadron Udara 16 dengan Skor 2-0, dilanjutkan Wara Lanud Rsn bertanding dengan PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau dimenangkan oleh Wara Lanud Rsn dengan skor 5-1.

Untuk sementara pencetak gol terbanyak di pegang oleh Lettu Sus Angelia Safira Mamuaya dari tim Wara lanud Rsn, dengan torehan lima gol.

Turut hadir pada acara pembukaan POR kali ini Komandan Lanud Rsn Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi, para pejabat dilingkungan Lanud Rsn, Komandan Batalyon 462 Paskhas, serta anggota PIA AG dari ranting-ranting kedinasan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel