Berita

Pekan Olahraga Lanud Bny

Pekan Olahraga Lanud BNY
#TNIAU 

TNI AU. Melanjutkan Pekan Olahraga Lanud yang berlangsung sejak Selasa-Jumat/18-21 Februari 2020, sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-74 TNI Angkatan Udara. Diisi dengan kegiatan yang mayoritas bernuansa militer. Dimulai hari selasa dengan Lomba Voli dan Tenis. Kemudian dilanjutkan dengan lomba menembak laras panjang. Disamping sebagai ajang perlombaan, juga dijadikan sebagai sarana latihan bagi seorang prajurit yang profesional yaitu salah satunya dengan jago menembak.

Selain menembak, dilaksanakan pula kegiatan Cross Country dengan jarak tempuh 5 km mengelilingi wilayah kompleks Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dengan peserta dibagi enam tim, yang masing-masing tim dari satuan kerja yang ada di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis (20/02/2020).

Cross Country juga merupakan bagian dari pembinaan fisik dalam militer, disamping jago menembak juga harus memiliki fisik yang prima salah satunya dengan diterapkan dalam kegiatan Cross Country.

Setelah kegiatan Cross Country dilanjutkan dengan makan bersama. Menambah kebersamaan dan keakraban diantara keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Baca juga:  PENUTUPAN¬† RESIMEN MAHASISWA INDONESIA ANGKATAN KE VIII TAHUN 2017

 

Pekan Olahraga Lanud BNY

 

Pekan Olahraga Lanud BNY

Pekan Olahraga Lanud BNY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel