Berita

Pekan Ramadhan di Skadik 202 Lanud Sulaiman Ditutup

Dibaca: 5 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 202 Lanud Sulaiman Mayor Lek Aang Sukmaya, ST., menutup “Pekan Ramadhan” di Skadik 202, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Rabu (8/7/2015).

Beberapa lomba yang dipertandingkan ada hari terakhir ”Pekan Ramadhan” antara lain lomba Hafizh Qur’an tingkat SD, kontes sepeda motor antik berbagai jenis, kontes batu akik jenis batu bacan dan batu bergambar, serta suguhan stand kuliner dan stand fashion dari skadik 202.

Untuk Hafizh Qur’an juara pertama direbut Fadila, kontes motor antik peringkat kesatu oleh Ribut Setiawan, untuk kontes batu akik jenis batu bacan dimenangkan oleh Hendra Cahyono, sedangkan jenis batu akik bergambar oleh Gusmantoni. Juara kontes sepeda motor antik dan batu akik pembagian hadiah diserahkan oleh Danskadik 202, sedangkan juara lomba hafizh Qur’an diserahkan oleh ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 04/ Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Aang Sukmaya.

Sebelum menutup ”Pekan Ramadhan” Danskadik 202 mengatakan tujuan diselenggarakannya ”Pekan Ramadhan ” ini adalah sebagai bentuk aplikasi dari para instruktur maupun pelatih Skadik 202 dalam mengimplementasikan pembinaan potensi dirgantara (Binpotdirga) terhadap warga Lanud Sulaiman dan masyarakat sekitar. Selain itu juga sebagai wujud silaturahmi Danskadik 202 dengan staf, Insub dan warga disekitar Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar “Alap Mandau 2017” Ditutup

”Selama Pekan Ramadhan ini berbagai jenis lomba dilaksanakan setiap hari, seperti lomba mewarnai dan lomba layang-layang. Sedangkan waktu pelaksanaan lomba sengaja dipilih pada sore hari dengan tujuan sambil ngabuburit menunggu buka puasa”, jelas Danskadik.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel