Berita

Pekas Lanud Rsn Raih Penghargaan Terbaik Dari Kadiskuau

Dibaca: 53 Oleh 25 Nov 2019November 27th, 2019Tidak ada komentar
Pekas Lanud Rsn Raih Penghargaan Terbaik Dari Kadiskuau
#TNIAU 

TNI AU. Pemegang Kas (Pekas) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Agus Suyanto, S.E., M.Si., meraih piagam penghargaan terbaik dari Kepala Dinas Keuangan Angkatan Udara (Kadiskuau) Marsma TNI Juniar Panjaitan, sebagai Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA)  dalam penyusunan keuangan semester I  2019, pada Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Badan Keuangan TNI AU XXVIII TA.2019 dari tanggal 20 s.d. 21 Desember 2019 di Gedung Serbaguna Suharnoko Harbani Mabesau.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto, S.T.,M.M. saat dihubungi Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri,S.Ag.,merasa senang  atas laporan prestasi ini, di Lanud Rsn. Senin, (25/11/19).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang di raih, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, karena dari 117 satuan kerja di Jajaran TNI AU, Pekas Lanud RSN meraih penghargaan dalam penyusunan Laporan Keuangan  terbaik  se TNI AU.

“Prestasi ini merupakan kerja keras bersama yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan, agar kedepanya Pekas Lanud Roesmin Nurjadin terbaik lagi,” kata Danlanud.

Baca juga:  Buka Bersama dengan Anak Yatim Piatu Menandai HUT ke-19 Wing 3 Lanud Iswahjudi

Danlanud Rsn Marsma Ronny I.Moningka berharap prestasi Lanud Rsn jangan bertumpu pada satu bidang saja, akan tetapi banyak lagi prestasi-prestasi  yang harus diukir, tentunya sesuai dengan tugas masing-masing.

“Prestasi yang kita raih adalah implementasi dari hasil usaha kerja keras selama ini, terutama dalam mendukung tugas TNI AU khususnya Lanud Roesmin Nurjadin,” ucap Ronny.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel