Berita

Pekerti Lanjutan Angkatan ke-IV Resmi Ditutup

Dibaca: 0 Oleh 12 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Program Pendidikan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) Lanjutan atau Applied Approach yang telah berlangsung sejak satu bulan lalu secara resmi ditutup dalam sebuah acara penutupan yang berlangsung di Aula Gedung Universitas Negeri Yogyakarta. Kamis, (11/9).

Program pekerti lanjutan ini sendiri merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketrampilan dan kompetensi tenaga pendidik tak hanya yang berada di Akademi Angkatan Udara namun juga di seluruh lingkungan pendidikan TNI Angkatan Udara.

Para peserta pendidikan yang berjumlah 20 orang yang kesemuanya menjalankan tugas sebagai pendidik di lingkungan TNI AU memperoleh beragam materi yang diberikan oleh UNY sehingga mampu meningkatkan kualitas diri sebagai tenaga pendidik.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Koordostur AAU Kolonel Pnb Sudadi, S.Sos, Gubernur AAU Marsma TNI Sugihardjo, S.E., M.M berharap agar kedepannya seluruh tenaga pengajar termasuk dosen AAU yang telah mengikuti pekerti lanjutan ini, dapat menjadi pionir bagi pendidik-pendidik yang ada di lingkungan TNI AU.

“Karena sebagai pendidik, saudara adalah ujung tombak dalam pelaksanaan transformasi Ilmu pengetahuan dan teknologi serta berbagai sistem nilai kepada para siswa didiknya, itulah mengapa saya selalu mengatakan bahwa para pendidik mengemban tugas yang terhormat”, lanjut Gubernur.

Baca juga:  Prajurit Lanud J.B. Soedirman Mengikuti Vicon Paparan Dari Pangkoopsau I

Sementara itu Ketua LPPMP UNY Prof. D.R. Wawan S. Suherman, M.Ed yang hadir dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh AAU guna menyelenggarakan program Pekerti Lanjutan yang sudah memasuki angkatan ke IV pada tahun ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel