Berita

Pelajari Navigasi, Taruna-Taruni AAU Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor  

Dibaca: 32 Oleh 27 Nov 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Pelajari Navigasi, Taruna-Taruni AAU Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor  
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka program Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) Taruna-Taruni Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 2020, secara bertahap selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 25 s.d. 27 November 2020, para Taruna Taruni Tingkat IV AAU melakukan kunjungan ke Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setibanya di Lanud Sjamsudin Noor, para Taruna-Taruni AAU tersebut diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dengan didampingi oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj di gedung VIP Lanud Sjamsudin Noor.

Kunjungan Taruna-Taruni AAU yang didampingi oleh Kolonel Pnb Sonny beserta para pengasuh ke Lanud Sjamsudin Noor tersebut, merupakan bagian dari pelaksanaan latihan yang sedang mereka jalani, yaitu latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) yang merupakan salah satu latihan yang wajib dijalani para Taruna-Taruni AAU Tingkat IV yang bertujuan untuk mengasah kemampuan navigasi udara dalam operasi penerbangan, serta menambah wawasan pengetahuan tentang pangkalan udara dan fasilitas pendukungnya.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., mengatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi serta berterima kasih atas kunjungan mengenai kegiatan para Taruna-Taruni AAU laksanakan kunjungan ke Lanud Sjamsudin Noor, seraya berharap melalui kegiatan ini nanti ke depannya akan terdapat lebih banyak generasi muda Kalimantan Selatan yang termotivasi dan terbakar semangatnya untuk bergabung menjadi pengawal kedaulatan NKRI di udara dan menjadi Taruna-Taruni AAU bahkan menjadi yang terbaik dari yang terbaik di tubuh TNI Angkatan Udara.

Turut mendampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor saat kunjungan tersebut, diantaranya para Kadis Lanud Sjamsudin Noor, sejumlah pejabat Lanud Sjamsudin Noor dan para pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor. Kunjungan Taruna-Taruni AAU di Lanud Sjamsudin Noor tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Tuan Rumah Casis Setukpa Wilayah Jawa Barat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel