BeritaBerita Kotama

Pelaksanaan Ceramah Kesehatan tentang Penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza

Dibaca: 96 Oleh 03 Mei 2018Tidak ada komentar
Pelaksanaan Ceramah Kesehatan tentang Penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza
#TNIAU 

TNI AU.   Kakes Koharmatau Letkol Kes Wargono, S. Kep., Ners membuka acara ceramah kesehatan tentang penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza di Gedung Budiardjo Mako Koharmatau, Kamis (03/05).

Ceramah Kesehatan tentang Penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh peserta ceramah agar dapat mengetahui, mengerti, serta memahami tentang penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza, bagaimana gejala-gejalanya, dan cara-cara menanganinya dalam rangka melaksanakan tindakan preventif/pencegahannya terhadap terjangkitnya penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza.

Hadir dalam acara ceramah ini Kakes Koharmatau, Penceramah dr. Erwin dari Biofarma kota Bandung, Ny Nia Haerani, beberapa perwakilan dari ibu PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, dan sekitar 200 peserta ceramah yang terdiri 125 personel Mako Koharmatau, 25 personel Depohar 10, 25 personel Depohar 40, dan 25 personel Depohar 70.

Kakes Koharmatau mengucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada penceramah dr. Erwin dan Asistennya Ny. Nia Haerani serta seluruh peserta ceramah dengan harapan ceramah ini bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan aman serta membawah manfaat bagi kita semuanya, lebih lanjut dalam sambutannya menyampaikan bahwa ceramah ini dilaksanakan selain sosialisasi tentang penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza, juga dalam rangka melaksanakan langkah antisipatif terhadap penyebaran penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza baik di likungan dinas maupun tempat tinggal.

Baca juga:  Menjelang Ulang Tahun Ke-64, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Panen Jagung

Pada bagian lain, Penceramah menyampaikan bahwa tindakan Preventif/Pencegahan terhadap penyakit Hepatitis, Difteri, dan Influenza itu lebih utama dari pada tindakan Kuratif/Penyembuhan dengan cara mengetahui dan memahami Penyakitnya, gejalanya, cara menanganinya, dan langkah-langkah pencegahannya yang harus dilakukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel