Berita

Pelaksanaan Kamis Bersih Di Wingdikum

Dibaca: 2 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Masih dalam suasana Tahun Baru 2015, personel Wingdikum melaksanakan kegiatan “Kamis Bersih” di sekitar lingkungan Markas Wingdikum, Bogor. Kamis. (8/1). Hal ini lakukan sesuai arahan dan penekanan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey untuk menjaga kebersihan di lingkungan Wingdikum saat mengambil apel siang kemarin.

“Tentunya Komandan berharap lingkungan yang bersih, asri dan indah menjadikan kita semuanya merasa nyaman untuk bekerja,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, MM., saat apel pagi. Untuk itu, lanjutnya, jadikan Markas Wingdikum sebagai “rumah kedua” bagi personel sekalian, sehingga menimbulkan rasa untuk saling memiliki, menjaga dan merawat apapun yang terdapat didalamnya. “Selain itu, ciptakan kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar Markas Wingdikum agar tetap indah dipandang serta nyaman digunakan,” paparnya.

Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi, diawali dengan penyisiran tiap jengkal wilayah Markas Wingdikum untuk mengambil sampah-sampah disekitarnya dibawah arahan Danflightma Wingdikum Kapten Adm Delly Yudhatama. “Lingkungan yang bersih dan sehat akan memperlancar pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, setiap pelaksanaan kegiatan Kamis Bersih atau korve, kiranya personel dapat menjalankannya dengan ikhlas dan semangat,” ujarnya.

Baca juga:  Lanud SIM Sterilkan Runway Bandara Sultan Iskandar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel