Berita

Pelaksanaan Kenaikan Pangkat 1 April 2017 Di Lanud El Tari

Dibaca: 9 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 12 Personel Lanud El Tari melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 April 2016 di Apron Lanud El Tari, yang terdiri dari 3 orang Perwira, 4 orang Bintara, dan 5 orang Tamtama. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. Senin (03/04).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan “Kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dan dalam kehidupan TNI terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit”.

”Harapan agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayaan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Lanud El Tari” lanjut Danlanud El Tari.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan Laporan Kenaikan Pangkat Korp Perwira di ruang Briefing Lanud El Tari serta ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan acara syukuran ramah tamah.

Baca juga:  SOSIALISASI JUKMINU DI LANUD REMBIGA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel