Berita

Pelaksanaan Kerja Bakti di Lanud Manuhua

Dibaca: 1 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Disamping mendukung latihan tangkis petir dan cakra kilat yang di laksanakan oleh Kosekhanudnas IV di Lanud Manuhua. Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari bhakti TNI AU yang ke-69, penekanan langsung dari Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB. M. Tr (Han) harus tetap dilaksanakan, hari ini Lanud Manuhua melaksanakan karya bakti bersama yang dipusatkan pada dua titik yaitu di masjid Al Wassila kampung Mandow dalam dan di gereja GKI Korer kampung Swapodibo, Kamis (21/7).

Pelaksanaan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian dari TNI AU khususnya Lanud Manuhua terhadap kebersihan dan kesehatan di lingkungan sekitar. Hal ini juga diharapkan agar memberikan contoh kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih peduli lagi dengan kesehatan dengan terus menjaga kebersihan.

Pelaksanaan karya bakti yang diikuti oleh personil Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, dan satuan radar 242 Tj. Warari ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi ini. Kerja bakti ini meliputi pemotongan rumput, pengecatan kanstin, pengecatan atap, dll.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 H Di Mesjid AL-Amin Lanud Balikpapan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel