Berita

Pelaksanaan Kontrak Jasa Konstruksi di Wingdikum

Dibaca: 6 Oleh 12 Mei 2012Tidak ada komentar
Pelaksanaan Kontrak Jasa Konstruksi di Wingdikum
#TNIAU 

Setelah dilakukan penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) Tahun Anggaran 2012 di Wing Pendidikan Umum beberapa waktu yang lalu, maka Jum’at (11/5) dilaksanakan kembali rapat persiapan pelaksanaan kontrak jasa kontruksi TA.2012 yang dipimpin oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E didampingi Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Leodin Surya P. Siregar, S.T, Kadispers Mayor Adm Syaukani, Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudradjat, S.Sos, Danskadik 503 Letkol Pnb HKD Handaka, dengan rekanan penyedia jasa, bertempat di ruang rapat Wingdikum.

Acara diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk, sambutan Komandan Wing pendidikan Umum, laporan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) oleh Mayor Kal Robert Sembiring, paparan dari mitra jasa konstrksi dilanjutkan penandatangan kontrak oleh PPK dengan Mitra jasa Konstruksi.

Dari rapat tersebut telah disepakati bersama tentang penawaran proyek yang telah dilaksanakan bulan lalu dan selanjutnya dilakukan penandatangan kontak jasa konstruksi antara mitra jasa dengan pejabat pembuat komitmen,sesuai paket yang telah ditawarkan yaitu empat paket pembangunan, paket pertama pemasangan penangkal petir di Skadik 501 dan skadik 503, paket kedua pembangunan turap Mawingdikum, pematangan lahan dan pembangunan kantor Fligtma, paket ketiga renovasi kelas besar di skadik 502 serta paket ke empat pembangunan kamar mandi/WC mess Perwira di skadik 502

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum kepada pejabat pembuat komitmen menekankan agar melaksanakan tugas pengendalian dan pelaksanaan kontrak dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku. laporkan kemajuan maupun hambatan pelaksanaan pekerjaan dan penyerapan anggaran kepada KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) setiap triwulan. Sedangkan kepada penyedia jasa Danwingdikum menekankan agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak, buat time schedule untuk memonitor kemajuan fisik pekerjaan, dengan tujuan agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu sesuai rencana.

Baca juga:  Hari Ini, Koopsau I tuntaskan Vaksinasi Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel