Berita

Pelaksanaan Natal Bersama Umat Kristiani Pemerintah, TNI dan Polri se-Sulawesi Selatan

Dibaca: 18 Oleh 23 Jan 2019Januari 28th, 2019Tidak ada komentar
Pelaksanaan Natal Bersama Umat Kristiani Pemerintah, TNI dan Polri se-Sulawesi Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Umat Kristiani Pemerintah, TNI dan Polri se-Sulawesi Selatan melaksanakan perayaan Natal bersama, Selasa (22/1) di Myko Hotel & Covention Center Jl. Boulevard, Panakkukang Makassar.

Dalam perayaan Natal bersama tersebut turut hadir Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S. IP., para pejabat Muspida Propinsi Sulawesi Selatan, pejabat TNI/Polri dan para pemuka agama yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Selatan Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr. yang dibacakan Kepala Biro Perekonomian Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan Dr. Since Erna Lamba menyampaikan ucapan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi umat Kristiani se-Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan mengharapkan dengan hikmah Natal pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Selain itu, dengan pelaksanaan Natal juga dapat membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah, para prajurit TNI maupun Polri karena kita semua bersaudara, dengan adanya sinergitas maka akan menghasilkan pekerjaan yang baik.

Sementara renungan Natal yang disampaikan Pendeta Adrie O Massie menyampaikan kepada umat kristiani agar menjadikan hidupnya berkat buat orang lain, tubuh kita merupakan Bait Allah yang terkecil dan keluarga merupakan bagian utama selain keyakinan yang dianut. Selain itu juga ditambahkan pergumulan bukan suatu bentuk hambatan untuk menuju kesuksesan.

Adapun Natal Tahun 2018 mengusung tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

HND_6290HND_6338

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Gelar Olahraga Bersama Sambil Laksanakan Kegiatan Sosial

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel