Berita

PELAKSANAAN PEKAN DISIPLIN DENHANUD 472 PASKHAS

Dibaca: 6 Oleh 26 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Makassar. Kedisiplinan merupakan suatu hal utama yang harus selalu ditegakkan oleh setiap prajurit dalam rangka pencapaian dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, menyikapi hal tersebut Dinas Provost Detasemen Hanud 472 Paskhas dibantu oleh Staf Intel melaksanakan sweeping kepada seluruh anggota Denhanud 472 Paskhas. Sweeping ini dilaksanakan di depan Markas Denhanud 472 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (26/03). 

Dalam kegiatan sweeping tersebut, pemeriksaaan utama yang dilaksanakan yaitu ketentuan penggunaan seragam TNI, kelengkapan surat-surat kendaraan (STNK/BPKB) dan fisik kendaraan, surat-surat identitas pribadi (KTP, KTA, SIM sipil/militer) serta penegakan Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang sering dikonotasikan dengan sebutan P5 yakni : Peraturan Baris Baris (PBB), Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Dinas Garnisun (PDG) dan Tata Upacara Militer (TUM). 

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas, Letkol Psk Iwan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan dengan tujuan agar pelanggaran prajurit sekecil apapun dapat dikurangi sekaligus untuk mengetahui tingkat kedisiplinan prajurit Detasemen Hanud 472 Paskhas dalam melaksanakan tugas, sehingga akan tercipta para prajurit Hanud yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi dikaitkan dengan tugas dan alutsista yang akan diawakinya.

Baca juga:  RI I Di Sumba Barat Daya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel