Berita

Pelaksanaan Rapat Operasi Udara TNI AU-TUDM dalam Rangka Pra Patkor Malindo/19

Pelaksanaan Rapat Operasi Udara TNI AU-TUDM Dalam Rangka Pra Patkor Malindo/19
#TNIAU 

TNI AU.  Pada hari Rabu tanggal 20 November 2019, Pukul 09.00 WIB, bertempat di Hotel Cambridge Jalan S. Parman No. 217 Medan, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Asisten Operasi Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang memberikan sambutan dan penekanan kepada Tim Perancang Udara TNI AU – TUDM dalam rangka Pra Patkor Malindo-19. Beliau meyampaikan ucapan selamat datang dan penekanan semoga dalam pelaksanaan Patkor Malindo dapat mempererat hubungan kedua Angkatan Udara antara Malaysia dan Indonesia. Apabila ada  permasalahan yang terjadi dilapangan dapat diselesaikan dengan koordinasi yang lebih baik saling menghormati dan menghargai terhadap tugas-tugas yang diembannya, Panglima Kosekhanudnas III melalui Asisten Operasi Kosekhanudnas III menekankan masalah Safety, yang paling utama laksanakan pengecekan pesawat yang lebih teliti dan perhatikan cuaca, tidak ada pemaksaan dalam operasi Hanud  Terkoordinasi sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Hadir dalam acara Patkor Malindo tersebut  Ketua Delegasi TUDM LT Kol Shamsul Shahreen Bin Isa Rmaf, LT Kol Rosmal Bin Abd Malek Rmaf, Mej Rozi Bt Ismail Rmaf, Mej Mohd Yusri Bin Abdul Rahim TUDM dan dari Delegasi Indonesia adalah Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang sebagai Ketua Delegasi Indonesia, Letkol Pnb Beny Aprianto Sops Mabesau, Letkol Pom Adi Wijaya Kadisops Lanud Soewondo, Mayor Lek Amrico Pabandya Ops Sops Kosekhanudnas III, Letda Pnb Juliar Dwidya F Skadud 12 Pekanbaru.

Kegiatan rapat Pra Patkor Malindo dilaksanakan untuk koordinasi dan memberikan gambaran tentang ROE yang harus dilaksanakan  serta hal-hal teknis, sebagai acuan untuk  kegiatan operasi bersama antara TNI AU dan TUDM.   Setelah selesai para peserta rapat dilanjutkan foto bersama dengan para Delegasi dan pemberian Cendera Mata serta makan siang bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel